Sumber gambar : bisnis.vivanews.com
Membuka cakrawala berfikir mahasiswa mengenai betapa banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi pengusaha serta memberikan keterampilan dan pengetahuan dalam mempersiapkan usaha baru. Mengenai konsepsi dasar kewirausahaan, Persiapan Pribadi Pengusaha Sukses, Kreativitas dan Inovasi dalam Berwirausaha, Mengenali Peluang dan Memilih Jenis Usaha, Perencanaan dan operasionalisai usaha, serta Kewirausahaan dan Lingkungan
“Yang muda yang kreatif dan bergaya” merupakan istilah yang cocok diberikan kepada anak muda berusia di bawah 30-an.
Merubah sesuatu yang telah menjadi kabiasaan tidaklah mudah serta membutuhkan kerja keras dan banyak pengorbanan.
Tatkala deru gelombang krisis menerpa, kehadiran entrepreneurship semakin dibutuhkan.
09.14
Unknown
09.13
Unknown
09.12
Unknown
09.11
Unknown
09.10
Unknown
Untuk membangun perusahaan inovatif, Kotler sebagai pakar pemasaran, mengingatkan bahwa tanpa inovasi perusahaan akan menjadi tua, kuno, rapuh, dan tidak langgeng. Inovasi harus terus dibangun melalui budaya kreatif, mengikuti tren perubahan, dan membangun pasar. Untuk membangun inovatif, Kotler menekankan pentingnya sejumlah faktor sebagai berikut:
09.09
Unknown
Dosen : Bapak Atep Afia Hidayat (Kewirausahaan) "MEMBANGUN USAHA SUKSES SEJAK USIA MUDA" Universitas Mercu Buana - Jakarta Barat